2020 Bandung Surganya Setan dan Iblis

Setuju atau tidak, Suatu hari nanti Bandung menjadi surganya para setan,
Terjadi atau tidak terjadi, khayalan atau pun kenyataan, tanda-tanda sudah mendekati dan nyata terjadi hingga saat ini . mari kita lihat beberapa tempat utama yang dijadikan oleh para setan & iblis sebagai, ladang utama mereka untuk merekruit umat nya.
  • Kehidupan malam di Station Bandung
coba anda jumpai tempat tersebut di malam hari, ada beberapa sudut di sekitar Station bandung menjadi pusat peradaban jaman jahiliah. sungguh sangat di sayangkan hal ini sudah terjadi dari jaman dulu hingga sekarang. memberi peluang untuk mendekati kata " bandung surganya Setan"

  • Ciwidey  (Kab. Bandung)sekitar kawah putih - cimanggu  - rancaupas
bagi anda sekalian yang belum tau. coba aja anda berkunjung . tentunya malam minggu. dimana hari tersebut banyak disukai para pengikut setan & iblis. di daerah sekitar wilayah tersebut  banyak bermunculan warung remang-remang. yang artinya anda sekalian tau sendiri kan arti kata warung remang-remang. tentu saja.. tanda kutip bangget. memberi peluang  untuk  menjadi " bandung surganya setan ".

masih banyak tempat - tempat  tertentu yang di jadikan setan & iblis untuk menjadi surganya. beberapa tempat diskotik daerah Braga ( bandung ) pada malam hari , sekitar wilayah baleendah ( kab. bandung ) daerah gunung batu ketika malam hari d sebuah rumah di pinggir jalan., sekitar jalan cijagra buahbatu, di daerah ci tiis ( jl. raya banjaran soreang ) tepatnya sekitar panyaungan di malam hari samping pom bensin, dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebut kan karena memang terlalu banyak.

hal ini membuktikan kita bahwa jaman ini telah kembali pada jamannya jahiliah dahulu kala. yang adzan banyak, yang dakwah apalagi, pesantren dimana-mana, di televisi, radio. sungguh tak terkendali.
banyak-banyak bertobatlah anda sekalian. tanda-tanda kiamat semakin dekat. ingat hal ini

No comments:

Post a Comment