CURAHAN HATI GW KE LHO HARI INI

ngga tau hari ini bawaan nya murung, males, nnga kepengen ngelakuin kegiatan, entah kenapa nggak seperti biasanya, padahal kemarin  ato tadi malam gw nngak ngelakuin hal yang seolah-olah pengharapan bannggeeeuuuttt. ke dia.

tadi  gw mulai curiga dengan perasaan gw yg dari pagi ampe sore tadi nyampe nge ganjal gitu di ulu hati gw. apakah ini yang dinamakan cinta, apakah ini yang dinamakan rasa, atau apalah ini yang dinamakan hasrat yang mulai timbul ke diri lho. sungguh tragis bener nnga bisa di percaya.

sebelumnya gw nnga pernah ngalamin yang namanya jatuh hati. ehhhhhh barusan gw mulai nyadar, bahwa emang hati gw nngak bisa di boongin ke lho , gw emang suka ma lho,bener-bener hati gw udah mogok di hati lho hey miss .

sekarang gw mulai cari cara bagaimana buat ngedapatin hati lho yang keras sekeras batu gunung, yang begitu bersinar se berkas cahaya terang, pokonya lah tentang diri lho. mudah-mudahan yang di atas denger semua ocehan gw ke lho hey miss.

besok gw akan jujur dan menjadi diri gw yang sebenarnya, gw beneran sumpah mo bilang
klo gw itu sumpah bener "GW BENCI BANGGET MA LHO", coz, lho banyak banget utang ke gw, dah nngak kehitung nominalnya.. nngga tau berapa angka,...!! hahahahahahha nngak nyambungg kho jadi begioni ceritanya ea. dari yang namanya jatuh cinta kho malah membelok ke yang namanyA BENCI......HAHAHAHA SUNGGUH MEMANG HATI INI SUSAH DI TEBAK. HEHEHE

"Piss ah selamat malam pemirsa sory gw lagi ngigau...galau suralauuuuuu:::

No comments:

Post a Comment