EARN / pendapatan lebih dari $ 200 DOLAR AS per BULANYA



EARN lebih dari $ 200 DOLAR AS BULANYA
 
MegaTypers.com adalah lembaga
 manajemen perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja  jasa layanan data entry. Tujuan utama kami adalah untuk mendukung kebutuhan client kami digitalisasi dengan mengubah kertas yang dipindai ke dalam dokumen digital yang telah di edit. Layanan kami juga meliputi Jaringan Syaraf Pengakuan Text, Voice-to-text transkripsi dan Completely Automated Public Turing Test untuk memberitahu Komputer dan Manusia serta  pengenalan gambar untuk para tunanetra (buta).

Yang saat
kami sedang mencari typers(pengetik)  dari seluruh dunia. Semua yang perlu Anda butuhkan untuk dapat bekerja sama  dengan kami adalah komputer dengan koneksi internet dan kemampuan untuk mengetik setidaknya 10 Kata Per Menit. Jadwal kami fleksibel. Anda dapat bekerja pada jam berapa pun yang Anda inginkan dan selama Anda silahkan. jika Anda lebih cepat, lebih banyak uang tunai yang Anda peroleh dengan mengetik.

MegaTypers.com fantastis untuk
anda terbuka buat siapa saja seperti:

  • Ibu yang tinggal di rumah / ibu rumah tangga.
  • Orangtua yang membutuhkan pekerjaan kedua / pekerjaan sampingan.
  • Siswa / siswi, mahasiswa.
  • Orang-orang di antara pekerjaan / pekerja kantoran dan lain sebagainya.


Berapa banyak yang anda peroleh tergantung pada seberapa banyak Anda bekerja. Typers
yang di bayar  kami mendapatkan antara $ 100 dan $ 250 setiap bulan! Harga kami mulai dari $ 0,50 untuk setiap 1000 kata yang diketik dan dapat setinggi sampai $ 1,5 untuk setiap 1000 kata diketik. Kami Bayar melalui Kartu Debet, Cek Bank, Paypal, Webmoney, Liberty Reserve dan Western Union.

No comments:

Post a Comment