Pidato Ulang Tahun Sekolah

Pidato Ulang Tahun Sekolah

Assamu’allaikum wr.wb


Kepada kepala sekolah yang terhormat, Kepada Ibu/Bapa guru yang terhormat, dan teman-teman yang saya cintai, saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas diperkenankannya saya untuk berpidato .

Sebelum mulai melangkah, ada baiknya kita mengucapkan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa. Berkat rahmat-Nya kita bisa mengadakan acara syukuran.

Hari ini, tanggal 2 Maret 2010, kita memperingati ulang tahun ke-30 sekolah kita. Marilah kita bersyukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat-Nyalah kita dapat menyelenggarakan acara ini.(Pidato Ulang Tahun Sekolah)
30 tahun silam yang lalu awal didirikannya sekolah kita ini. Sungguh tak terasa hingga sampai saat ini sekolah kita masih tetap berdiri, tak terhingga akan jasa-jasanya pada kita semua. Yang telah mendidik dan membesarkan kita menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa. Maka dari itu kita semua patut mensyukurinya akan segala jasa-jasa yang telah di berikan kepada kita.
Singkat kata demikianlah yang bisa saya sampaikan. Semoga bisa memacu semangat kita dalam menggapai cita-cita. Selamat Ulang Tahun yang ke-30 untuk sekolah kita.

Wassalamu’allaikum wr.wb

13 comments: